Dreamland
>
Film
>
Article

Film 'Baseball Girl' Rilis Tanggal Tayang dan Poster Lee Joo Young

25 Mei 2020 14:55 | 1072 hits

DREAMERS.ID - Film Korea ‘Baseball Girl’ akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal tayang dan juga merilis 2 poster pemeran tokoh utama, yaitu Lee Joo Young yang sedang menatap serius sambil memegang bola baseball.

‘Baseball Girl’ akan resmi dirilis pada tanggal 18 Juni, film ini menceritakan tentang Joo Soo In (diperankan oleh Lee Joo Young) yang merupakan satu-satunya wanita yang ada dalam tim baseball di sekolahnya dan mendapatkan julukan ‘Genius Baseball Girl’.


Image Source: Soompi

Hal ini dikarenakan Soo In dapat melempar dengan kecepatan yang sangat tinggi. Film ini juga akan mengikuti perjuangannya saat berhadapan dengan sebuah peluang dimana ia dapat menjadi pemain baseball professional setelah lulus sekolah.

Baca juga: Kang Dong Won Hingga IU Hadiri Pemutaran Perdana Film Broker di Cannes

Dalam poster yang dirilis juga menggambarkan sosok Soo In yang penuh tekad dengan fokus menatap kedepan sambil memegang bola baseball dan bersiap untuk melemparnya dengan kecepatan tinggi.


Image Source: Soompi

Selain itu, terdapa tagline yang ditulis dalam kedua poster tersebut, yaitu ‘Throw it, so that wall will break!’ dan ‘On strike thrown towards her dreams’. Tagline tersebut menandakan semangat perjuangan yang ada dalam diri Soo In untuk mencapai cita-citanya sebagai pemain professional.

Sebelumnya, pada tahun 2019, ‘Baseball Girl’ telah diundang dalam Festival Film Internasional Busan ke-24 dan juga Festival Film Independen Seoul ke-45, di mana Lee Joo Young memenangkan Penghargaan Bintang Independen untuk perannya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio