Dreamland
>
Film
>
Article

Baru 4 Episode, Rating Drama JTBC The World of the Married Tembus 16 Persen

05 April 2020 11:21 | 3374 hits

DREAMERS.ID - Drama romansa dengan intrik perselingkuhan masih menjadi tontonan favorit banyak pecinta K-Drama. Terbukti dari drama terbaru JTBC berjudul The World of the Married yang langsung populer sejak penayangan episode perdananya.

The World of the Married pun berhasil memecahkan rekor rating episode perdana drama JTBC, dan kini kembali mencatatkan prestasi yang mengagumkan di penayangan dua episode terbaru pada akhir pekan ini.

Berdasarkan data dari lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-3 yang tayang pada Jumat (3/4) malam mencatatkan rating rata-rata 11,9 persen skala nasional, naik hampir 2 persen dari episode kedua minggu lalu.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

Rating meningkat signifikan di penayangan episode ke-4 pada Sabtu (4/4) malam. The World of the Married berhasil mengantongi rating rata-rata 14,9 persen skala nasional. Bahkan rating lebih tinggi di wilayah Seoul sebesar 16,2 persen.

Sementara itu, drama JTBC The World of the Married dengan rating dewasa ini menceritakan tentang kehidupan pernikahan yang sempurna lalu dirusak kebahagiannya oleh perselingkuhan. Serta bagaimana si karakter utama menyelesaikan masalah tersebut tanpa kehilangan hal penting di hidupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio