Dreamland
>
Film
>
Article

Transformasi Yang Kyung Won dari Tentara Korut Jadi Pengusir Setan di Drama Hi Bye, Mama!

29 Maret 2020 22:08 | 1331 hits

DREAMERS.ID - Yang Kyung Won mencuri perhatian publik lewat perannya di drama Crash Landing On You. Kini, ia kembali menghiasi layar kaca lewat penampilan spesialnya di drama Hi Bye, Mama! dengan peran yang berbanding terbalik.

Jika Yang Kyung Won berperan sebagai tentara Korea Utara yang kocak dan sedikit ceroboh di drama Crash Landing On You, ia berubah menjadi pengusir setan yang dingin dan karismatik di drama Hi Bye, Mama!

Dikisahkan Yang Kyung Won bertugas untuk menangkap arwah-arwah dan mengembalikan mereka ke akhirat. Satu hari, ia mendatangi Mi Dong, paranormal yang menjaga Cha Yu Ri (Kim Tae Hee). Ia mengancam akan mengambil alih pekerjaan Mi Dong, dan membawa Cha Yu Ri serta Cho Seo Woo.

Baca juga: YoonA Akan Berhadapan dengan Yang Kyung Won di Episode Baru Big Mouth

Pada tanggal 29 Maret, tvN merilis foto-foto dari adegan Cha Yu Ri menghadapi Yang Kyung Won. Ekspresi pengusir setan tidak terbaca, namun tatapannya dingin. Mi Dong (Yoon Sa Bong) berusaha melindungi Cha Yu Ri, yang merasa cemas, dan suasananya tegang.

Yang Kyung Won sempat mengatakan kepada Cha Yu Ri, "Aku di sini untuk mengambil putrimu". Pergantian peristiwa yang mengejutkan ini kemungkinan akan memicu perubahan dalam keputusan Cha Yu Ri, apakah ia akan tetap di bumi sampai 49 hari berakhir atau ke akhirat lebih awal.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio