Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Min Ho dan Woo Do Hwan Unjuk Chemistry Bromance di Drama 'The King: Eternal Monarch'

26 Maret 2020 11:30 | 836 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan di bulan April mendatang, drama terbaru SBS The King: Eternal Monarch semakin menarik antusias penonton dengan merilis potongan-potongan adegannya. Baru-baru ini, giliran adegan antara Lee Min Ho dan Woo Do Hwan yang dibocorkan.

Pada Kamis (26/03), The King: Eternal Monarch merilis foto teaser yang memperlihatkan chemistry kedua aktor tampan itu. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, dan Woo Do Hwan sebagai kepala pengawal kekaisaran bernama Jo Young.

Persahabatan mereka rupanya dimulai jauh sebelum Jo Young bertugas sebagai kepala pengawal. Lee Gon dan Jo Young pertama kali bertemu pada usia dini dan tumbuh bersama di istana kekaisaran. Meskipun secara teknis menjadi penguasa dan 'bawahan', kedua teman lama itu bahkan lebih dekat daripada saudara, dengan produser drama menggambarkan mereka sebagai "belahan jiwa".

Namun Lee Gon dan Jo Young harus terus-menerus berjaga-jaga di sekitar orang lain karena jabatan mereka. Suasana berbeda drastis ketika mereka sendirian, di mana bisa bernapas lega tanpa harus bersikap kaku dan menemukan semacam oasis di antara satu sama lain.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Pada foto lainnya menunjukkan Lee Gon yang biasanya keras, tiba-tiba menyerbu masuk ke ruang pribadi Jo Young dengan senyum licik, dan berhasil mengejutkan prajurit berwajah batu itu.

Produser The King: Eternal Monarch berkomentar, "Lee Min Ho dan Woo Do Hwan secara alami dapat menyampaikan hubungan belahan jiwa antara kaisar dan pengawal utamanya, dan mereka menciptakan suasana hangat dalam seluruh proses syuting."

Ia melanjutkan, "Mohon perhatikan Lee Min Ho dan Woo Do Hwan, yang akan menghadapi tantangan membuat transformasi jenis baru melalui akting mereka di The King: Eternal Monarch".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio