Dreamland
>
Film
>
Article

Gantikan 'Forest', Rating Episode Perdana 'Meow, the Secret Boy' Tak Terlalu Tinggi

26 Maret 2020 10:20 | 1085 hits

DREAMERS.ID - Drama baru KBS Meow the Secret Boy telah menayangkan episode perdananya pada 25 Maret kemarin. Drama fantasi romantis ini menggantikan ‘Forest’ yang menyelesaikan masa penayangannya pada minggu lalu.

Jika dibandingkan dengan ‘Forest’, bagaimana perolehan rating drama ‘Meow the Secret Boy’? Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode perdana drama yang dibintangi L Infinite dan Shin Ye Eun tersebut mendapat perolehan rating 3,6 dan 2,8 persen.

Angka tersebut rupanya mengalami sedikit penurunan dari tayangan minggu lalu, yakni episode terakhir drama ‘Forest’. Drama yang dibintangi Park Hae Jin dan Jo Bo Ah tersebut tamat dengan mencatat rating penonton sebesar 4,3 dan 5,3 persen.

Baca juga: Di Luar Dugaan, 5 Drama Korea Ini Raih Rating Terendah

Di jam tayang yang sama dengan drama ‘Meow the Secret Boy’ adalah program SBS ‘K-Trot in Town’ yang menduduki posisi No. 1 dalam hal perolehan rating dengan mencatat 11,2 persen dan 14,7 persen.

Sementara drama MBC ‘Find Me in Your Memory’ yang tayang satu jam sebelumnya mencatat perolehan rating penonton 3,2 dan 4,3 persen, mengalami sedikit peningkatan dari minggu lalu yang merupakan penayangan perdananya. Kemudian di ranah televisi kabel ada drama tvN ‘Memorist’ yang mendapat rating 3,198 persen.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio