Dreamland
>
Film
>
Article
Ong Seongwoo Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru JTBC
18 Februari 2020 10:21 | 475 hits

DREAMERS.ID - Usai sukses debut akting lewat drama JTBC At Eighteen beberapa waktu lalu, Ong Seongwoo rupanya kembali diincar oleh stasiun televisi kabel tersebut. Ia ditawarkan untuk menjadi pemeran utama drama terbaru.

Dilansir dari laman OSEN pada Selasa (18/02), Ong Seongwoo diincar untuk menjadi pemeran utama drama terbaru JTBC berjudul Chances of Going from Friends to Lovers, yang bergenre komedi romantis.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Ini Terpilih Jadi Trendsetter Denim

Fantagio selaku agensi yang menaunginya membenarkan kabar tersebut. Saat ini, Ong Seongwoo sedang mempertimbangkan tawarannya dengan positif. Jika diambil, maka akan jadi comeback dramanya setelah setahun.

Sementara itu, drama Chances of Going from Friends to Lovers menceritakan tentang pria dan wanita yang saling memiliki cinta bertepuk sebelah tangan selama 10 tahun. Drama ini akan menunjukkan bagaimana kebahagiaan kecil bisa menyentuh hati penonton.

Drama tersebut rencananya akan digarap oleh rumah produksi yang saat ini menangani drama Itaewon Class, serta disutradarai oleh Choi Sung Bum yang sebelumnya mengarahkan drama My ID is Gangnam Beauty. Kabarnya, akan mulai syuting pada pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio