Dreamland
>
Film
>
Article

'Crash Landing on You' Jadi Drama dengan Rating Tertinggi dalam Sejarah tvN, Kalahkan 'Goblin'

17 Februari 2020 11:00 | 812 hits

DREAMERS.ID - Terus menunjukkan kesuksesan sejak penayangan perdananya pada 14 Desember tahun lalu, drama tvN Crash Landing on You tamat dengan perolehan rating yang sangat mengesankan bahkan mencetak rekor baru!

Pada 16 Februari kemarin, episode terakhir drama hits ‘Crash Landing on You’ yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin ini mecatat rekor baru untuk perolehan rating penonton tertinggi dalam sejarah saluran televisi kabel tvN

Menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Crash Landing on You’ mencatat rata-rata perolehan rating penonton sebesar 21,683 persen dan mencapai puncaknya pada 24,1 persen.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Angka tersebut berhasil mengalahkan rekor yang dipegang ‘Goblin’ pada 2017 lalu di mana episode terakhirnya mencapai puncak rating dengan 20,5 persen. Namun secara rata-rata, ‘Goblin’ mencatat rating tertingginya di angka 18,680 persen.

Dalam laporan juga disebutkan bahwa ‘Crash Landing on You’ menunjukkan performa rating yang lebih baik di wilayah metropolitan Seoul, di mana mencatat rata-rata perolehan rating sebesar 23,249 persen untuk episode terakhirnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio