Dreamland
>
Film
>
Article
NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 18 (END): Perjalanan Terakhir dan Pengalaman Tak Terlupakan
17 Januari 2020 21:02 | 1180 hits

DREAMERS.ID - Setelah memberi makan Alpaca dan menulis pesan di dinding, para member diajak untuk mengunjungi tempat selanjutnya. Namun sebelum itu, para staff kembali memberikan permainan, dan bagi siapa yang memenangkan permainan tersebut akan menaiki cart kembali.

Permainan tersebut adalah lempar dadu, dimana para member harus mendapatkan skor tertinggi untuk memiliki kesempatan menang. Member yang berhasil meraih skor tertinggi adalah Doyoung dengan perolehan 11, Taeil 10, dan Jaehyun 10. Sedangkan Haechan mendapatkan skor terendah, yaitu 2, Johnny 6, dan Yuta 9.

Tempat selanjutnya adalah tempat dimana mereka akan memberi makan Elang. Namun, tidak semua member dapat masuk dan memberi makan Elang secara langsung. hanya 2 member yang meraih peringkat tinggi, yaitu Taeil dan Jaehyun.

Baca juga: NCT 127 Kembali Raih Kemenangan di M!Countdown untuk Punch

Tentu saja Taeil dan Jaehyun sangat menikmati pengalaman mereka memberi makan Elang secara langsung. sedangkan member lain berkesempatan untuk melihat Elang diluar kandang.

Setelah semua permainan telah selesai, para member makan bersama ditempat yang sudah disediakan oleh staff, dan saling bercerita pengalaman masing-masing, hingga makanan favorit dalam 2 hari tersebut.

Diakhir video, para member mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah menantikan dan menonton NCT LIFE, karena ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sekian lama

NCT LIFE daem dosi-neun… eodi??

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio