Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Beda Nasib, Lee Tae Hwan dan Kim Bo Ra Jadi Sahabat Baik di Drama Baru 'Touch'

07 Desember 2019 21:00 | 3617 hits

DREAMERS.ID - Lee Tae Hwan dan Kim Bo Ra akan menampilkan chemistry yang fresh sebagai anak muda dalam drama baru Channel A ‘Touch’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari 2020 mengisi slot hari Jumat.

‘Touch’ mengisahkan seorang penata rias yang menganggur bernama Cha Jung Hyuk (diperankan Joo Sang Wook) dan mantan trainee idola K-Pop Han Soo Yeon (diperankan Kim Bo Ra), yang gagal debut dalam sebuah grup. Dan dalam perjalannya, Cha Jung Hyuk dan Han Soo Yeon mencoba untuk menggapai impian baru mereka.

Terlahir dengan kecantikan dan ketekunan, Han Soo Yeon menghabiskan 10 tahun hidupnya sebagai trainee. Karena alasan yang tak menguntungkan, ia tak dapat mewujudkan mimpinya dan berusaha menuju impian baru untuk menjadi penata rias.

Sementara Lee Tae Hwan memerankan karakter Kang DO Jin, yang memulai debutnya sebagai penyanyi solo di usia 17 tahun. Saat ini ia adalah aktor top yang sangat populer namun polos dan tak sempurna di luar pekerjaannya.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Han Soo Yeon dan Kang Do Jin adalah teman yang menghabiskan tahun-tahun trainee mereka bersama. Dia satu-satunya teman yang memberikan pertolongan kepada Kang Dong Jin saat ia membutuhkan bantuan.

Dalam potongan gambar, Han Soo Yeon berjuang untuk menghadapi kesulitan dalam hidupnya dan Kang Do Jin tampak menatapnya dengan tatapan penuh kasih sayang. Meskipun ia adalah bintang top yang setiap tindakannya menjadi highlight pemberitaan, namun Kang Dong Jin benar-benar terbuka di depan Han Soo Yeon.

Bagaimana kisah Kang Dong Jin yang menjadi bintang top dan Han Soo Yeon yang sedang mengejar mimpi baru setelah mimpi terakhirnya berantakan akan terungkap di penayangan drama ‘Touch’ tahun depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio