Dreamland
>
Film
>
Article

Ahn Jae Hyun Pancarkan Aura Chaebol di Foto Teaser Drama Baru MBC

18 Oktober 2019 17:30 | 818 hits

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘People with Flaws’ baru saja merilis serangkaian foto yang menunjukkan penampilan karakter utama yang diperankan Ahn Jae Hyun. Drama ini akan tayang pada akhir November mendatang menggantikan ‘Extraordinary You’

‘People with Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan cerita tentang Joo Seo Yeon (diperankan Oh Yeon Seo), yang sangat membenci laki-laki, dan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), yang terobsesi dengan ketampanan, serta bagaimana mereka mengatasi prasangka terhadap orang-orang yang memiliki kekurangan.

Karakter yang diperankan Ahn Jae Hyun, Lee Kang Woo adalah sosok chaebol (pewaris dari keluarga kaya raya) generasi ketiga yang tampak sempurna dari penampilan luarnya, namun sebenarnya ia hidup dengan rahasia masa lalu yang traumatis.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Ahn Jae Hyun menggambarkan aura ‘pemuda kaya’ Lee Kang Woo. Didukung wajah tampannya, ia mengenakan pakaian yang rapi, menggunakan barang mewah dan ekspresi yang terlihat begitu chic.

Tim produksi drama mengatakan, “(Ahn Jae Hyun) menaruh banyak pemikiran dalam aktingnya dan melakukan syuting dengan penuh semangat. Harap nantikan transformasi yang akan dilakukan Ahn Jae Hyun melalui aktingnya di ‘People with Flaws’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio