Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Setelah Chef, Junho 2PM Siap Tebar Pesona Sebagai Pengacara di Drama Terbaru tvN

09 Januari 2019 13:15 | 1114 hits

DREAMERS.ID - Sejak 2PM dinyatakan hiatus, Junho semakin mendalami karirnya dalam bidang akting. Laris manis dapat tawaran film maupun drama, ia memutuskan untuk segera comeback akting lewat drama terbaru tvN dan memerankan karakter berbeda.

Junho sendiri sudah diakui kemampuan aktingnya yang baik lewat drama-drama populer di tahun 2017-2018 ini. Jika sebelumnya berhasil menunjukkan pesonanya sebagai chef handal yang bersifat tsundere, kini ia didapuk untuk memerankan karakter pengacara dalam drama terbaru berjudul ‘Confession’.

Drama ini bercerita tentang mengejar kebenaran yang terkubur oleh hukum yang menghalau bahaya ganda, atau dengan kata lain seseorang tidak bisa menghadapi tuntutan dua kali dari perkara yang sama. Junho berperan sebagai pengacara Choi Do Hyun, pria yang menghadapi kesulitan dalam hidupnya.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Ia menghabiskan masa kecil di rumah sakit karena kondisi jantungnya yang kronis. Setelah menerima transplantasi hati, Choi Do Hyun seperti mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup. Namun setelah ayahnya dihukum mati atas kasus pembunuhan, ia kembali mengalami kesulitan. Demi membuktikan ayahnya tidak bersalah, ia memutuskan menjadi pengacara.

Tim produksi sendiri mengakui kemampuan akting Junho, sehingga digaet untuk menjadi aktor utama dari drama ini, “Karena Junho sudah menunjukkan kemampuan akting yang luas, dia akan bisa menunjukkan yang lebih dalam lagi melalui ‘Confession’,”. Drama ini pun dijadwalkan tayang di tvN pada Maret 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio