Dreamland
>
Film
>
Article

Mina gugudan Dikonfirmasi Jadi Pasangan Sehun EXO di Film Debut Aktingnya

14 Maret 2018 15:13 | 6045 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Sehun siap menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah web film adaptasi webtoon action populer berjudul ‘Dokgo Rewind’.  Proyek itu pun bisa dibilang menjadi debut akting Sehun usai berkarir di dunia hiburan selama kurang lebih 6 tahun.

Meski sebelumnya sudah pernah membintangi drama ‘To the Beautiful You’ sebagai cameo dan webseries ‘EXO Next Door’, tetapi untuk pertama kalinya Sehun didapuk sebagai aktor utama di web film tersebut bernama Kang Hyuk. Sebagai pasangannya, belum lama ini perwakilan produksi akhirnya mengumumkan aktris beruntung yang akan mendampingnya.

Aktris tersebut merupakan seorang idola K-Pop juga seperti Sehun yang tiada lain adalah Mina gugudan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi Jellyfish Entertainment pada hari Rabu (14/3), yang menyebutkan bahwa Mina akan menjadi pemeran utama pada film web tersebut.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Nantinya, pelantun ‘The Boots’ itu akan berperan sebagai Kim Hyun Sun, pasangan dari pemeran utama pria, Kang Hyuk. Selain keduanya, ‘Dokgo Rewind’ juga akan dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Byung Gyu, yang akan menjadi sahabat dari karakter Sehun.

‘Dokgo Rewind’ adalah sebuah film laga yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Sehun akan memainkan karakter utama Kang Hyuk, seorang pemuda yang ingin membalas dendamnya kepada geng sekolah yang telah menyebabkan kematian pada kakaknya. Film web ini rencananya akan mulai ditayangkan di internet pada pertengahan kedua tahun 2018. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio