Dreamland
>
Film
>
Article

5 Tahun Setia, Lee Hwi Jae dan Seoeon-Seojun Hengkang dari Variety 'Superman Returns'

13 Maret 2018 19:34 | 2881 hits

DREAMERS.ID - Program populer ‘Superman Returns’ yang menyajikan kelucuan dari anak-anak para selebriti Korea harus kehilangan member tertua dan terlamanya. Sudah bergabung sejak programnya masih pilot, keluarga Lee Hwi Jae putuskan hengkang di tahun kelima.

Yap, Lee Hwi Jae dan dua anak kembarnya, Seoeon dan Seojun, sudah membintangi ‘Superman Returns’ sejak tiga episode pilot spesial Chuseok pada 19-21 September 2013, di mana si kembar berusia sekitar lima bulan, bersama dengan keluarga aktor Jang Hyun Sung, Lee Hyun Woo, dan Choo Sung Hoon.

Mereka pun lanjut menjadi member tetap setelah KBS memutuskan reality show tersebut sebagai bagian dari rangkaian program ‘Happy Sunday’ per 17 Oktober 2013. Seiring dengan pergantian member atau keluarga, Lee Hwi Jae dan kedua anaknya tetap setia hingga akhirnya memilih keluar di tahun ini.

Baca juga: Sudah Jadi Oppa, Serunya Pertemuan Seo Eon dan Seo Jun dengan JamJam di 'Superman Returns'

Dilansir dari Naver (13/03), pihak KBS mengumumkan kabar kepergian Lee Hwi Jae, Seoeon, dan Seojun dari acara unggulannya. Kabar lain menyebutkan keluarga komedian sekaligus MC handal itu sudah merampungkan proses syuting terakhir minggu lalu, yang rencananya akan tayang di pertengahan April mendatang.

Selama lima tahun ke belakang, kita sudah diperlihatkan perubahan Lee Hwi Jae dari yang statusnya sebagai ‘ayah baru’ sampai menjadi ayah panutan banyak orang. Begitu pula dengan Seoeon-Seojun yang saat bayi mudah menangis hingga tumbuh besar menjadi anak yang pemberani dan pintar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio