Dreamland
>
Film
>
Article

Alasan Kamu Harus Nonton Drama 'Anti-Mainstream' Terbaru tvN 'Live'!

12 Maret 2018 16:33 | 3468 hits
3. Jajaran Pemain Bintang

Selain tim produksi yang solid dan cerita penuh makna, jajaran pemain bintangnya juga menjadi garansi tersendiri yang membuat drama ini wajib ditonton. Pemeran utamanya adalah aktris cantik Jung Yoo Mi, Lee Kwang Soo, aktor yang sebelumnya aktif di film Bae Sung Woo, dan aktris senior Bae Jong Ok.

Jung Yoo Mi akan berperan sebagai polisi baru Han Jung Oh, bersama Lee Kwang Soo yang memerankan karakter Yeom Sang Soo. Demi menyesuaikan dengan perannya, aktris cantik itu rela memotong pendek rambut hingga mengikuti sesi latihan bela diri. Selain itu, para pemain pendukung yang juga memiliki kualitas akting mumpuni, yakni Sung Dong Il, aktor senior Jang Hyun Sung, Lee Si Eon, dan masih banyak lagi.

Sutradara Kim Kyu Tae mengatakan bahwa kunci dari drama ini adalah realitas atau kenyataan, “Kami melakukan banyak usaha untuk membuat detil dari karakter seperti sosok polisi yang suka melakukan patroli di lingkungan sekitar kalian. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan pada penonton apa yang benar-benar dijalani oleh polisi”.

< Sebelumnya Selanjutnya >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio