Dreamland
>
Film
>
Article

Akui Pelecehan Seksual, Peran Oh Dal Soo di Drama 'My Ahjussi' Resmi Digantikan Kaist 'Prison Playbook'

01 Maret 2018 13:30 | 3191 hits

DREAMERS.ID - Aktor Oh Dal Soo akhirnya mengakui pelecehan seksual yang dilakukan setelah salah satu korban bernama Uhm Ji Young berbicara di media. Hal itu membuat Oh Dal Soo didepak dari proyek drama terbaru tvN ‘My Ahjussi’ dan digantikan dengan aktor ini.

Pada Kamis (01/03), tim produksi drama yang juga akan dibintangi oleh IU dan Lee Sun Kyun ini mengumumkan bahwa aktor Park Ho San atau yang belakangan dikenal sebagai Kaist akan menggantikan posisi Oh Dal Soo, untuk memerankan karakter kakak tertua dari tiga bersaudara bernama Park Sang Hoon.

Sebagai sosok kakak tertua, dia jadi orang pertama yang menghadapi krisis kehidupan, tetapi di sisi lain berkepribadian menyenangkan dan pria lucu yang berusaha keras tidak pernah kehilangan senyumnya.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Park Ho San sendiri sukses mencuri perhatian publik dengan akting memukaunya di drama populer ‘Prison Playbook’. Ia berhasil memerankan karakter Kang Chul Doo yang memiliki gaya bicara kocak, serta berotak pintar dengan kemampuan dan pengetahuan teknis seperti lulusan kampus teknik bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science & Technology).

Tim produksi pun percaya dengan pengalaman berakting Park Ho San di teater hingga layar kaca bisa memerankan karakternya dengan baik, “Dia aktor yang memiliki kemampuan akting kuat”. Nantinya, ia akan berdampingan dengan Lee Sun Gyun dan Song Sae Byuk yang berperan sebagai adik-adiknya, Park Dong Hoon dan Park Gi Hoon.

tvN ‘My Ahjussi’ sendiri sudah memulai proses syuting dan dijadwalkan untuk tayang pada 21 Maret mendatang, usai drama Lee Bo Young ‘Mother’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio