Dreamland
>
Film
>
Article
Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak
13 Januari 2018 13:20 | 2041 hits

DREAMERS.ID - Selain kabar bahagia yang belakangan ini sedang menghiasi dunia hiburan Korea Selatan, terselip kabar duka dari salah satu sutradara drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’. Sutradara tersebut dilaporkan meninggal dunia akibat tertabrak taksi.

Dilansir dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan (13/01), sutradara bernama Jeon Ki Sang menjadi korban tabrakan sebuah taksi di daerah Yeouido. Saat itu ia sedang berjalan sekitar pukul 1.20 dini hari dan tiba-tiba tertabrak hingga kabarnya terlempar sejauh satu meter.

PD Jeon Ki Sang pun langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya ia meninggal dunia saat di perjalanan. Kini, jenazahnya masih ada di rumah sakit menunggu dijemput oleh keluarganya yang sedang dalam perjalanan kembali ke Korea. Diketahui bahwa anggota keluarganya tinggal di luar negeri.

Selain dikenal pernah menyutradarai drama KBS ‘Boys Before Flowers’, Jeon Ki Sang juga mengarahkan produksi drama populer lainnya, seperti KBS ‘Bodyguard’, KBS ‘Sassy Girl Chun-hyang’, SBS ‘My Girl’, SBS ‘Witch Yoo Hee’, dan yang terakhir adalah drama SBS ‘To the Beautiful You’.

Berkat arahan terbaiknya, sederet drama tersebut menjadi salah satu yang menyumbang tersebarnya gelombang Hallyu atau budaya Korea yang kini digandrungi berbagai lapisan masyarakat di berbagai negara. Serta mempopulerkan aktor dan aktris dengan kualitas akting luar biasa.

(mth)

SUBSCRIBES
'boys before flower'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio