Dreamland
>
Film
>
Article
Film Terbaru Adipati Dolken 'Posesif' Ceritakan Sisi Lain Kisah Cinta Remaja
13 Oktober 2017 20:00 | 1571 hits

DREAMERS.ID - Film dengan tema drama percintaan memang sudah biasa, dengan alur yang klise khas drama cinta remaja pada umumnya. Namun jangan salah, film ‘Posesif’ garapan Edwin yang dibintangi oleh aktor ternama, Adipati Dolken ini dikerjakan begitu serius.

Hal itu diungkapkan oleh sang produser, Muhammad Zaidy kepada Kompas, “Kami ingin buat film yang berkualitas. Ini film remaja yang cukup berbeda dengan yang di market Indonesia. Ini bergenre romance suspanse, tentang cinta pertama tapi toxic relationship.”

Sang sutradara juga mengungkapkan, film yang juga dibintangi oleh presenter cantik Putri Marino ini ia buat tak meninggalkan sentuhan personal. Baik dari penggarapan skrip dan skenario juga tak asal-asalan dan memakan waktu lama.

Bahkan Adipati mengaku sering pergi berdua Putri seperti layaknya sepasang kekasih untuk membangun chemistry mereka. "Kami jalan bareng, mengeluarkan isi kepala biar enggak ada jarak lagi. Poinnya adalah kamu harus intens jalan terus dan nonton terus setiap hari sampai kami ketemu titik sama-sama sayang."

Film 'Posesif' bercerita tentang kehidupan seorang atlet loncat indah bernama Lala yang diperankan oleh Putri Marino. Lala bertemu dengan Yudhis yang diperankan oleh Adipati Dolken di sekolahnya. Mereka berdua lantas menjalin kasih.

Namun, cinta Yudhis yang awalnya tampak sederhana dan melindungi Lala, ternyata rumit dan berbahaya. Janji mereka untuk setia selamanya malah jadi jebakan. Penasaran kan, Dreamers? 'Posesif' akan tayang pada 26 Oktober 2017 mendatang.

(rmh)

SUBSCRIBES
'adipati dolken'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio