Dreamland
>
Film
>
Article
Usai Variety Show, Drama MBC Juga Akan Diberhentikan Tayang Mulai Tanggal 16 Oktober?
12 Oktober 2017 20:00 | 2774 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, stasiun tv MBC tengah mengalami konflik internal dimana banyak karyawan yang mogok kerja. Hal ini pun berakibat berbagai program MBC harus ditunda bahkan ada beberapa program yang harus batal tayang dan syuting.

Salah satu dari acara yang dibatalkan tersebut ialah ‘Idol Star Athletics Championships’, yang seharusnya ditayangkan pada liburan Chuseok. Karena hal tersebut, belum lama ini muncul lagi rumor yang menyebutkan bahwa tidak hanya program yang akan ditunda, namun berbagai drama di stasiun ini juga akan berhenti tayang untuk sementara waktu mulai tanggal 16 Oktober 2017.

Menanggapi rumor tersebut yang kembali naik, pihak MBC langsung angkat bicara, “Laporan yang menyebutkan berbagai drama akan berhenti tayang mulai 16 Oktober sama sekali tidak benar. Drama tersebut akan tetap ditayangkan seperti biasanya,” ujar perwakilan agensi, dikutip dari Soompi.

Baca juga: 'MBC Gayo Daejaejeon 2017' Bakal Digelar, Tiga Boy Group Terpanas Ini Dikonfirmasi Tampil!

Sebelumnya, serikat pekerja MBC telah melakukan voting untuk melakukan mogok kerja pada awal bulan depan. Mereka menuntut sang CEO Kim Jang Gyeom untuk mengundurkan diri dari jabatannya atas dugaan campur tangan politik dalam produksi berita.

Sementara itu, sederet drama yang saat ini tengah tayang di stasiun MBC sebut saja ’20th Century Boy and Girl’, ‘Hospital Ship’, ‘Bad Thief, Good Thief’, ‘Borg Mom’ dan masih banyak lagi. Sedangkan beberapa acara yang telah resmi diberhentikan karena adanya mogok kerja ini antara lain ‘Infinity Challenge’, ‘I Live Alone’, ‘Radio Star’, hingga ‘King of Masked Singer’.

(nnd)

SUBSCRIBES
'mbc'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio