Dreamland
>
Film
>
Article

Gagahnya Penampilan Baru D.O EXO Untuk Film Barunya 'Swing Kids'

12 Oktober 2017 15:30 | 2019 hits

DREAMERS.ID - Meski tengah menjalani kegiatan promosi bersama EXO, D.O ternyata tetap menjunjung tanggung jawabnya terhadap peran yang akan ia bawakan dalam film terbaru. Bahkan, ia rela mengubah penampilannya secara total untuk comeback aktingnya di film layar lebar.

Belum lama ini penggemar dikejutkan dengan perubahan penampilan D.O yang tersebar di dunia maya. Bagaimana tidak, penyanyi yang dikenal dengan wajah imut ini mendadak menjadi gagah setelah mencukur rambutnya jadi plontos.


Image source: allkpop

Menurut info yang dilansir dari Allkpop, D.O telah dikonfirmasi menjadi salah satu film ‘Swing Kids’. Dalam film ini, ia akan berperan sebagai tentara Korea Utara sekaligus tahanan yang menyukai tari tap. Tak heran, demi perannya ini, artis kelahiran 1993 ini mengubah penampilannya bak seorang tentara sungguhan.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Film ‘Swing Kids’ kabarnya akan mengambil setting pada saat Perang Korea di Penjara Geoje, yang membuat tahanan perang Korea Utara. Meski tidak memiliki tubuh yang tinggi, namun postur tubuhnya yang belakangan semakin terlihat atletis tentu membuat para penggemar tidak sabar melihat D.O memerankan karakter tersebut.

Sementara itu, ‘Swing Kids’ sendiri menjadi proyek comeback acting D.O di dunia seni layar lebar setelah film terakhirnya berjudul ‘Room 7’. Film ‘Swing Kids’ kabarnya akan digarap oleh sutradara ternama, Kang Hyung Chul yang juga menggarap ‘Tazza: The Hidden Card’ pada tahun 2014 lalu.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio