Dreamland
>
Film
>
Article
'Mad Dog' Bakal Jadi Saingan Baru 'Hospital Ship' dan 'While You Were Sleeping'
11 Oktober 2017 22:00 | 993 hits

DREAMERS.ID - Para pecinta drama Korea sepertinya akan semakin dipusingkan dengan banyaknya drama berkualitas yang menghiasi layar kaca di berbagai stasiun televisi Korea. Mengisi slot drama Rabu-Kamis, KBS siap menayangkan drama terbarunya.

Setelah drama ‘Manhole’ tamat, KBS sempat menayangkan drama spesial ‘Kang Duk Soon’s Love History’. Dan kini drama Mad Dog pun akan menjadi drama reguler baru KBS yang akan tayang di jam yang bersamaan dengan drama MBC ‘Hospital Ship’ dan SBS ‘While You Were Sleeping’.


Image source: KBS

‘Mad Dog’ digadang-gadang akan menjadi saingan baru yang cukup berat bagi kedua drama tersebut. Seperti yang diketahui, Hospital Ship dan While You Were Sleeping sendiri saat ini tengah kejar-kejaran soal perolehan rating penonton.

Tanggal 11 Oktober, ‘Mad Dog’ akan menayangkan episode perdananya. Drama ini mengisahkan tentang Choi Kang Woo (diperankan Yoo Ji Tae), seorang mantan detektif yang saat ini bekerja sebagai penyidik asuransi veteran. Ia memimpin sebuah tim untuk menyelidiki kasus penipuan asuransi.

Keunikan dari drama ini adalah temanya yang berbeda dan sinergi yang dihasilkan oleh berbagai karakter dalam tim ‘Mad Dog’. Yoo Ji Tae kembali setelah 3 tahun sejak kemunculannya di drama ‘Healer’ pada tahun 2014. Selain itu, ada Woo Do Hwan yang berperan sebagai Kim Min Joon, seorang penipu jalanan yang cerdik.

(fzh)

SUBSCRIBES
'mad dog'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio