Dreamland
>
Film
>
Article

Kata Song Seung Hun Soal Kemiripan Drama Terbarunya 'Black' dan tvN 'Goblin'

11 Oktober 2017 23:00 | 2089 hits

DREAMERS.ID - Drama bergenre fantasi kembali menjadi tren belakangan ini di Korea Selatan, terutama setelah kesuksesan drama fenomenal tvN ‘Goblin’. Sebentar lagi akan ada drama Korea yang bertema mirip, di mana ceritanya berpusat pada kehidupan malaikat maut.

Adalah drama ‘Black’ yang akan segera tayang di stasiun televisi kabel OCN. Drama tersebut bercerita tentang karakter bernama Black yang dirasuki oleh Malaikat Maut, yang diperankan oleh aktor Song Seung Hun. Bersama dengan Ha Ram (Go Ara) mereka berjuang untuk menyelamatkan orang dengan melawan hukum alam.

Meski malaikat maut bukan karakter utama di ‘Goblin’, namun banyak kekhawatiran muncul soal kemiripan ceritanya. Pada jumpa pers yang digelar Rabu (11/10), Song Seung Hun menyinggung soal isu tersebut. Menurutnya, pandangan orang tentang kesamaan itu tidak bisa dihindari namun cerita ‘Black’ dijamin berbeda.


Image source: SportsToday

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

“Aku pikir tidak bisa dihindari banyak orang yang membandingkan drama kita dengan ‘Goblin’ karena dalam dua drama itu malaikat maut punya karakter yang kuat. Namun, aku percaya rasa penasaran penonton dan kekhawatiran itu akan terselesaikan dari episode satu. Jalan cerita kita, genre, dan faktor lain akan membedakan kita dari ‘Goblin’,” paparnya.

Song Seung Hun mengaku isu tersebut sempat membuatnya ragu untuk bergabung di drama ini, namun menjadi tertarik karena konsep yang segar dari penggambaran karakternya, “Drama ini berusaha untuk membagikan pesan bahwa pada akhirnya hanya manusia yang bisa menyelesaikan masalahnya sendiri dan hubungannya dengan orang lain”.

Sementara itu selain dibintangi oleh Song Seung Hun dan Go Ara, drama ini juga diperankan oleh Dongjun ZE:A dan Lee El ‘Goblin’. Drama ‘Black’ sendiri akan mulai tayang pada 14 Oktober 2017 pukul 10.20 malam waktu Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio