Dreamland
>
Film
>
Article

Pakai Baju Tahanan, WINNER Resmi Diculik untuk 'Youth Over Flowers'!

11 Oktober 2017 15:40 | 1687 hits

DREAMERS.ID - Permintaan Mino untuk melakukan perjalanan bersama member WINNER lainnya akhirnya terwujud! Pada 11 Oktober, seorang sumber dari tvN mengkonfirmasi bahwa grup asuhan YG Entertainmnet tersebut sudah mulai syuting reality show Youth Over Flowers.

’Youth Over Flowers' versi WINNER telah memulai masa produksi. Para member sudah terbang hari ini dan akan kembali setelah selesai syuting di lokasi. Untuk lokasinya sendiri, tidak diungkapkan untuk alasan keamanan,” ujar seorang sumber, mengutip Soompi.

Meski lokasinya belum dikonfirmasi pihak tvN, namun menurut berbagai laporan, WINNER terbang ke Australia dan keberangkatan mereka pun menjadi pusat perhatian lantaran mengenakan pakaian yang tidak biasa. Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo terlihat memakai seragam ala tahanan bergaris hitam dan putih di bandara.


Image source: Naver

‘Youth Over Flowers’ merupakan program tambahan dari New Journey to the West 4 yang berakhir pada Agustus lalu. Dalam tayangan NJTTW4 tersebut, staf produksi berjanji untuk mengabulkan permintaan para pengisi acara, dan Mino meminta untuk tampil di ‘Youth Over Flowers’ bersama member WINNER lainnya.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Konsep ‘Youth Over Flowers’ adalah menculik pengisi acara untuk dibawa ke suatu tempat dengan barang bawaan seminimal mungkin. Dan untuk berjaga-jaga, para member WINNER sepertinya selalu memakai pakaian yang mewah dan membawa tas berisi barang-barang untuk bertahan hidup jika sewaktu-waktu mereka diculik.

Meski begitu PD Na Young Suk dan timnya selalu punya cara untuk mengecoh dan berhasil mengelabuhi pelantun ‘Love Me Love Me’ tersebut. Pada malam sebelumnya, member WINNER diberitahu akan melakukan syuting iklan keesokan harinya, yang mungkin merupakan jebakan staf.

Sementara itu ‘Youth Over Flowers’ spesial WINNER akan tayang di akhir tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio