Dreamland
>
Film
>
Article
Rating 'School 2017' Rendah, Kim Jung Hyun Kecewa tapi Dapat Pelajaran Berharga
12 September 2017 20:44 | 1807 hits

DREAMERS.ID - Perolehan rating drama KBS School 2017 yang rendah pasti membuat kecewa para staf produksi dan juga pemainnya, termasuk aktor Kim Jung Hyun yang memerankan karakter utama pria bernama Hyun Tae Woon.

‘School 2017’ tayang di jam yang sama dengan drama SBS ‘Distorted’ dan MBC ‘The King’s Love’. Saat menayangkan episode terakhirnya, drama yang juga dibintangi Sejeong gugudan ini mendapat perolehan rating terendah bahkan dalam sejarah drama seri School . Meski begitu, drama ini juga menuai pujian karena membantu publik menemukan aktor baru berbakat.

Menjadi proyek drama pertama di mana dirinya berperan sebagai pemain utama, Kim Jung Hyun tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya akan rating yang rendah ini. “Ada penyesalan yang masih menyelimuti. Kalau rating penonton bisa lebih tinggi, para pemain dan kru mungkin bisa merasa lebih baik akan kerja keras yang mereka lakukan. Sebagai orang yang paling diuntungkan, aku merasa tidak enak,” ungkapnya.

Aktor 27 tahun ini mengatakan kalau ia berharap aktor lainnya juga mendapat sorotan. “Aku merasa menyesal untuk berbagai alasan. Aku berpikir ‘seandainya saja aku lebih dikenal (publik)’,” kata pemeran Hyun Tae Woon ini.

Baca juga: Cerita di Balik Adegan Kim Jung Hyun Ngedance BTS 'Boy in Luv' di 'School 2017'

Namun, Kim Jung Hyun juga mengungkapkan bahwa para pemain dan kru drama melakukan syuting dengan sukacita. Ia mengatakan, “Topik dramanya bagus, jadi suasana di lokasi syuting juga bagus. Kami berhasil merampungkan syuting, tapi aku tidak bisa tidak merasa kecewa dengan perolehan rating-nya.”

Kim Jung Hyun juga rupanya dapat pelajaran berharga dari pengalaman ini dengan mengangkat sebuah kutipan “Kau tidak bisa berharap sempurna di percobaan pertama”. “Aku menjadi rendah hati dengan memikirkan betapa aku bisa besar kepala kalau drama pertamaku sebagai pemain utama mendapat rating yang tinggi.”

“Aku ingin dikenang sebagai seseorang yang lebih memikirkan orang-orang di sekitar daripada rating,” pungkasnya dan menunjukkan rasa terima kasih pada staf dram ayang telah bekerja keras.

(fzh/Soompi)

SUBSCRIBES
'school 2017'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio