Dreamland
>
Film
>
Article

Bukti 'Star Wars' Masih Jadi Primadona Dunia: Tiket Premiere Terlelang Ratusan Juta!

17 Juli 2017 16:00 | 1378 hits

DREAMERS.ID - Promosi dari jauh hari membuat semangat penggemar untuk menonton film pudar sepertinya tidak berlaku untuk franchise ‘Star Wars’. Tak terasa, film kedelapannya akan rilis Desember mendatang yang menjadi lanjutan dari film 2 tahun lalu.

Masih punya waktu sekitar setengah tahun, film Star Wars: The Last Jedi’ sudah gencar mempromosikan filmnya. Selain para pemeran utama kompak menghadiri Panel D23 pada hari Minggu (16/7) kemarin, kini ada kabar mengejutkan dari film yang kembali dibintangi Daisy Ridley ini.

Melansir Movie Web, seorang penggemar beruntung memenangkan dua tiket premiere ‘The Last Jedi’. Tak hanya sekedar menonton, namun gala premiere ini sangat istimewa dan disebut sebagai pesta ‘Star Wars’ seperti yang terjadi pada ‘The Force Awakens’ lalu. Pemegang tiket itu nanti berkesempatan berada di red carpet yang sama dengan para bintang.


Image source: Collider

Dahsyatnya, penggemar tersebut rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit di situs eBay. Karena sebagai bagian dari ESPN ESPY Day Auction, tiket premiere itu dilelang dan diketuk palu di harga US$21.000 atau sekitar Rp 273 juta!

Baca juga: Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Duduki Posisi Puncak Box Office

Bukan hoax dan keuntungan dari program ini akan disumbangkan ke lembaga The V Foundation fo Cancer Research. Berikut adalah penggalan informasi resmi dari lelang tiket the ultimate party ‘Star Wars: Last Jedi’ tersebut :

“The Last Jedi’ mengambil (latar) akhir ‘The Force Awakens’ di mana Rey (Daisy Ridley) bertemu Luke (Mark Hamill) di pulau terpencil. Dan Anda bisa jadi salah satu yang menemukan bagaimana kisah legenda berlanjut. Pengalaman ini memberikan pemenang dan seorang tamu lagi untuk : Menghadiri global premieredari ‘Star Wars Episode VIII – The Last Jedi’ di Los Angeles, CA. Nikmati kehadiran para bintang film, pembuat film dan selebriti VIP lainnya.”

Jika ada lelang serupa di Indonesia dengan hadiah impianmu dan tujuan mulia seperti ini, maukah kamu mengeluarkan kocek yang sedemikian besar, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio