Dreamland
>
Berita
>
Article

Tersenyum Saat Bersama Donald Trump, Teori Melania Trump Palsu Muncul Lagi

27 Oktober 2020 13:45 | 6784 hits

DREAMERS.ID - Melania Trump dikenal dengan penampilannya yang dingin di semua kesempatan bersama dengan sang suami, Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Baru-baru ini foto Melania Trump tersenyum lebar pun menjadi sorotan.

Dalam foto yang jadi perbincangan di media sosial Twitter, Melania Trump terlihat tersenyum saat bersama Donald Trump ketika turun dari helikopter untuk selanjutnya naik pesawat menuju Nashville untuk melakukan debat terakhir presiden.

Donald Trump mengenakan setelan jas, sedangkan sang ibu negara tampil modis dengan balutan gaun hitam tanpa lengan dan kacamata hitam. Donald Trump melambaikan tangan kepada warga, di ikuti Melania yang juga melambaikan tangan sambil tersenyum. Suatu pemandangan yang jarang ditemui.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Foto tersebut kembali memunculkan teori bahwa bukan Melania asli yang menemani Donald Trump saat itu. Tagar #FakeMelania pun kembali ramai. Ini bukan kali pertama netizen menduga Melania Trump mempunyai kembaran palsu untuk menggantikan tugasnya menghadiri acara bersama Donald Trump.

Pada 2019, netizen juga melihat keanehan dan percaya bahwa wanita yang menemani Donald Trump saat mengunjungi korban tornado di Alabama, bukanlah Melania.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio