Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Kedua Kalinya, Manusia Terbang Terlihat di Langit Los Angeles

16 Oktober 2020 17:15 | 1296 hits

DREAMERS.ID - Manusia terus bereksprimen untuk bisa terbang tanpa pesawat. Baru-baru ini, seorang pria kembali terlihat terbang di langit Los Angeles tepatnya di dekat Bandara Internasional Los Angeles dengan menggunakan jetpack.

Melansir detik.com (16/10), kru pesawat menemukan seorang pria terbang dengan alat bantu jetpack pada ketinggian 6.000 kaki. "Seorang awak China Airlines melaporkan melihat sesuatu yang tampak seperti seseorang dalam jetpack pada perkiraan ketinggian 6.000 kaki, sekitar tujuh mil barat laut Bandara Internasional Los Angeles," kata FAA.

Ini bukan insiden pertama yang terjadi di kota besa tersebut. Pada 1 September lalu, juga terlihat seorang pria terbang menggunakan jetpack di dekat Bandara Los Angeles dan telah dilaporkan ke FAA serta FBI untuk diselidiki lebih lanjut.

Insiden pertama tersebut dilaporkan oleh Penerbangan American Airlines saat berada di atas ketinggian pesawat 3.000 kaki. Awak pesawat mengatakan bahwa pria itu berada sekitar 30 yard atau 27 meter dari pesawat.

Tak hanya awak pesawat American Airlines yang melihat insiden ini. Sekitar 10 menit kemudian, pesawat Jetblue juga melihat pria jetpack tersebut. Sebelumnya, dalam komunikasi audio antar control lalu lintas udara, pengatur lalu lintas udara memperingatkan penerbangan jetblue untuk berhati-hati.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio