Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Kembali Terapkan PSBB Total di DKI Jakarta
09 September 2020 20:15 | 919 hits

DREAMERS.ID - Dengan meningkatnya kasus positif corona di wilayah DKI Jakarta, Anies Baswedan selaku gubernur akhirnya mengambil langkah tegas untuk kembali memberlakukan PSBB total, seperti awal pandemi.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar Rabu (9/9) petang, Anies mengatakan, "Dalam rapat tadi sore disimpulkan: Kita akan menarik rem darurat kita terpaksa kembali menerapkan pembatasan berskala besar seperti masa awal pandemi".

Baca juga: Patuhi 5 Hal Ini Saat Pergi dengan Kendaraan Umum Selama PSBB

"Bukan PSBB transisi, tapi PSBB sebagai mana masa dulu. Ini rem darurat yang kita tarik," ujar Aniesnya dalam konferensi pers digelar secara daring, mengutip CNN Indonesia. Rencananya, PSBB total akan berlaku mulai Senin, 14 September 2020.

Beberapa hari belakangan, Jakarta kembali menjadi provinsi yang memiliki jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 terbanyak dengan 48.393 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 36.383 orang dinyatakan sembuh dan 1.317 orang meninggal dunia.

Anies Baswedan sendiri sadar bahwa kini banyak rumah sakit yang mengalami krisis ruang rawat, serta kekurangan lahan pemakaman khusus seiring dengan melonjaknya kasus positif dan meninggal akibat corona di ibukota.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
18 September 2020 18:08
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio