Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Siapa Ike Muti, Artis yang Disomasi Pemprov DKI Jakarta?
01 Agustus 2020 11:45 | 644 hits

DREAMERS.ID - Ike Muti mendadak menjadi sorotan setelah diketahui bahwa dirinya menerima somasi dari Pemprov DKI Jakarta atas unggahan di Instagram dan Twitter yang dinilai menyebar berita bohong.

Ike mengku didesak untuk menghapus foto-fotonya bersama Presiden Joko Widodo, sebagai syarat untuk menerima proyek garapan film webseries yang bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Menurut mereka saya Jokowi banget, makanya saya tidak terpilih di project Pemda DKI itu,” tulis Ike Muti dalam unggahannya tersebut.

Baca juga: Disomasi Pemprov DKI Jakarta, Ike Muti Beri Klarifikasi

Salam, Ibu Ike Muti. Kami telah mengirimkan surat somasi kepada Saudara atas isi posting Saudara di IG yg tidak faktual tsb. Harap diterima dengan baik. Kami tunggu tindak lanjutnya. pic.twitter.com/zzHsgdcn3R

— Pemprov DKI Jakarta (@DKIJakarta) July 31, 2020

Pernyataan Ike dibantah Pemda DKI Jakarta, kemudian Ike diminta mengklarifikasi unggahannya dalam 2x24 jam sejak surat somasi dikeluarkan tanggal 31 Juli 2020. Lalu siapakan Ike Muti?

Ike Muti lebih akrab dikenal lewat tokoh Euceu, istri Kang Muh dalam sinetron Preman Pensiun yang ditayangkan stasiun televisi RCTI sejak 2015 lalu. Ike juga banyak membintangi film, diantaranya Merry Go Round (2013), Tania (2014), Dua Batas Waktu (2016), Bluebeli (2018), dan Kain Kafan Hitam (2019).

Wanita bernama asli Indah Kartika Mutiarawati ini kini telah berusia 47 tahun. Ia juga aktif sebagai relawan pegiat Anti Narkoba.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio