Dreamland
>
Berita
>
Article

Reaksi Lucu Fans Internasional BTS Saat Nonton Acara TV Indonesia

30 Juli 2020 12:15 | 2763 hits

DREAMERS.ID - Penampilan BTS untuk pertama kalinya dalam sebuah acara televisi nasional disambut sangat antusias oleh fansnya di tanah air. Namun yang tak kalah menarik adalah reaksi dari ARMY internasional, khususnya Korea yang memberikan komentar-komentar lucu sepanjang acara.

Pada 29 Juli kemarin, BTS tampil di acara Tokopedia ‘Waktu Indonesia Belanja’ yang disiarkan melalui aplikasi dan dua saluran televisi swasta. Mengingat acara ini tak hanya menampilkan BTS, para fans pun jadi ikut menyaksikan penampilan artis lain.

Seperti utas yang dibuat akun Twitter @peacheeps, fans BTS di Korea tampak menikmati penampilan Raisa dan Project Pop. Meski tak mengerti bahasanya, namun suara Raisa yang merdu dan lagu Project Pop yang catchy membuat mereka sangat tertarik.

Kemudian melalui akun Twitter pribadinya, Raisa dan Udjo Project Pop bahkan membalas postingan fans BTS. “Hi guys!!” cuit Raisa singkat. Sementara Udjo menulis, “Terima kasih atas nama Project Pop.”

Selain itu, fans internasional juga memuji materi wawancara BTS di acara tersebut yang berbobot dan tidak hanya mengobrol kosong. Mereka berbicara soal inspirasi musik, fans, hingga mengenal beberapa makanan Indonesia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio