Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Donald Trump 'Bangga' Amerika Serikat Catat Kasus Corona Terbanyak di Dunia: Itu Prestasi

20 Mei 2020 15:45 | 6107 hits

DREAMERS.ID - Ada-ada saja pernyataan dari Donald Trump di tengah masa pandemi corona ini. Walau negaranya memiliki jumlah kasus corona terbanyak di dunia, ia justru menganggapnya itu sebagai "lencana kehormatan" atau prestasi.

Melansir laman CNN Indonesia, Trump menuturkan jumlah kasus corona yang tinggi menggambarkan AS telah melakukan lebih banyak pemeriksaan corona. "Ngomong-ngomong, ketika Anda mengatakan bahwa kami memiliki kasus corona tertinggi, itu karena kami melakukan banyak pemeriksaan terhadap banyak orang dari pada negara lain," ujar Trump.

Trump menambahkan, "Sebenarnya jumlah kasus dan kita juga negara yang jauh lebih besar dari pada kebanyakan. Jadi ketika kita memiliki banyak kasus, saya tidak melihat itu sebagai hal buruk, saya melihat itu sebagai hal yang baik karena itu berarti upaya pemeriksaan corona kami lebih baik".

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Hal itu dianggapnya sebagai prestasi, "Saya melihat ini (jumlah kasus corona yang tinggi) sebagai lencana kehormatan. Sungguh. Ini adalah lencana kehormatan. Ini merupakan penghargaan besar untuk pengujian dan semua pekerjaan yang telah dilakukan banyak kalangan profesional," imbuh Trump.

Sementara itu per Rabu (20/5), Amerika Serikat tercatat memiliki 1.570.583 kasus positif corona dengan 93.533 kematian. Donald Trump sudah mengeluarkan kebijakan untuk menutup perbatasan sebagai usaha menurunkan angka kasus di negaranya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio