Dreamland
>
Berita
>
Article
Pangeran Charles Sempat Bertemu Ratu Elizabeth Dua Minggu Sebelum Positif Corona?
25 Maret 2020 23:30 | 750 hits

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan, Pangeran Charles yang menjadi garis pertama mendapat takhta Kerajaan Inggris nantinya diumumkan positif virus corona atqu COVID-19. Sementara sang istri, Camila dinyatakan negatif.

Via laman Liputan6, juru bicara sang Putra Mahkota Kerajaan Inggris itu mengatakan kesehatannya terbilan cukup baik. Perhatian pun tertuju pada Ratu Elizabeth II, sang ibu.

Pasalnya, Pangeran Charles disebut sempat bertemu dengan Ratu Elizabeth II dia minggu sebelum dirinya dinyatakan positif virus corona pada hari ini, Rabu (25/3). Lebih tepatnya, pertemua itu terjadi pda 12 Maret 2020 lalu di Istana Buckingham.

Baca juga: Permenkes Sebut Ojek Online Dilarang Bawa Penumpang Saat PSBB

Hingga berita ini ditulis, kondisi sang ratu disebutkan kesehatannya dalam kondisi baik dan sehat.

Yang Mulia Ratu tetap dalam keadaan sehat. Ratu terakhir kali berjumpa Pangeran Charles sesaat, setelah penganugerahan pada 12 Maret pagi dan mengikuti semua anjuran mengenai kesehatannya," tutur juru bicara kerajaan.

Sebelumnya sempat mengatakan akan beraktifitas seperti biasa karena tidak ingin menimbulkan kepanikan publik, Ratu Elizabeth pun membatalkan acara publik. Ia dan sang suami, Pangeran Philip yang berumur 98 tahun, lalu pindah ke Kastil Windsor pada Kamis.

Kepindahan ini disebut lebih cepat seminggu dari yang direncanakan dan Rati Elizabeth beserta suami dikabarkan akan tetap berada di sana hingga waktu Paskah tiba.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio