Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Heboh Video Penampakan UFO, Militer AS Akui Keasliannya!

19 September 2019 15:46 | 946 hits

DREAMERS.ID - New York Times sebuah media informasi dari Amerika sempat merilis tiga video yang diduga menunjukan keberadaan UFO. Dalam tayangannya tersebut, terlihat pilot sedang merekam sambil membuntuti benda terbang tersebut.

Di salah satu video terlihat obyek tersebut terbang dalam ketinggian 80 ribu kaki. Bukan hanya itu saja, obyek tersebut kembali bergerak menuju laut sebelum berhanti pada ketinggian 20 ribu kaki.

Pesawat yang tidak diketahui itu bergerak dalam kecepatan tinggi tanpa memiliki sayap, mesin dan komponen lain pesawat terbang pada umumnya.

Baca juga: Miley Cyrus Ngaku Pernah Dikejar UFO

Joseph Gradisher yang merupakan juru bicara Angkatan Laut AS mengatakan bahwa pihaknya sempat menganalisis obyek tersebut. Tetapi hasil akhir dari analisis tersebut tidak dapat dipastikan obyek tersebut.

"Angkatan Laut menandai fenomena yang terlihat di tiga video tersebut sebagai tidak teridentifikasi," sebut Joseph, melansir Detik.

Pernyataan ini menandakan bahwa benda tersebut adalah UFO (Unidentified Flying Object). Joseph menambahkan bahwa sebenarnya video tersebut dimiliki oleh Angkatan Laut Amerika Serikan yang dibagikan kepada pemerintah tanpa dirilis untuk publik.

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio