Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Buka-bukaan Polisi yang Viral Karena 'Nempel' di Kaca Mobil Pengemudi yang Ditilangnya
26 Juli 2019 14:32 | 998 hits

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama untu Brigadir Natan Doris menjadi buah bibir masyarakat terutama netizen setelah aksi heroiknya menghentikan sebuah mobil pelanggar lalu lintas dengan nekat ‘menempel’ di kaca dan kap mesinnya.

Ia pun bercerita tentang detik-detik aksi menegangkan yang ia alami yang sempat erekam dan viral di sosial media itu. Melansir Detik, kejadian tersebut berlangsung di perempatan Jalan Rajiman-Pasirkaliki, Kota Bandung pada Kamis (25/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Brigdir Natan adalah anggota unit lalu lintas Polsek Cicendo yang tengah mengatur lalu lintas dan mengaku semata-mata hanya menjalankan tugasnya. Ketika itu ia melihat sebuah mobil menerobos lampu merah.

Baca juga: Kreator Sudah Ditangkap, Begini Komentar Polri Soal 'Grup WA Anak STM' yang Pelakunya Dibongkar Netizen

Ia pun berusaha memberhentikan mobil itu bahkan dengan cara menempel di kaca depan dan kap mobil. Parahnya, mobil tersebut terus melaju meski kondisi Natan tengah menempel. Mobil itu pun baru berhenti karena ada kepadatan kendaraan di Kawasan tersebut.

"Saya sih intinya ingin memberhentikan kendaraan tersebut karena melanggar lalu lintas," ucap Natan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/7). "Bukan mobilnya berhenti sendiri tapi karena ada rambu lalu lintas terjadi kemacetan. Karena kemacetan tersebut dia memperlambat laju kendaraannya dibantu oleh warga masyarakat dia berhenti,"

Saat itulah Brigadir Natan melakukan penindakan sesuai SOP, yaitu memeriksa kelengkapan surat-surat si pemilik mobil. "Saya periksa surat-suratnya, saya tilang dan ambil SIM-nya," ujar Natan. 

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio