Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Respon Kepolisian Terkait Beredarnya Foto Geng Motor Bersenjata Tajam yang Resahkan Publik
16 Mei 2019 16:42 | 58154 hits

DREAMERS.ID - Belakangan publik diresahkan oleh beredarnya foto-foto serta video yang memperlihatkan sekelompok pemuda atau geng motor yang berkumpul di pinggir jalan beramai-ramai dengan membawa senjata tajam. Dokumentasi ini menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir.

Polda Metro Jaya pun angkat bicara dan menjelaskan fakta di balik foto dan video tersebut. Via laman Detik, foto yang menampilka geng moto memamerkan senjata tajam seperti ceurit dan pedang di sebuah underpass serta himbuan aga rmasyarakat berhati-hati jika melewati jalan sekitar Pondok Indah dan Lebak Bulus.



Image source: Detik

Hal ini dikonfirmasi jika foto tersebut diambil beberapa bulan lalu dan pihak kepolisian juga telah menindak secara tegas para pemuda yang ada dalam foto tersebut. Selanjutnya adalah video keributan pengemudi ojek online dan warga di sebuah parkiran yang ternyata terjadi di Makassar dan telah dilakukan penangkapan terhadap pihak-pihak yang terlibat.

Kemudian video tawuran antargeng motor dekat Istana Negara, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Polisi menyebut bahwa peristiwa tersebut terjadi pada 2018. Ada pula video geng motor yang membawa senjata tajam seperti melakukan sweeping di jalanan.



Image source: Detik

Terlihar beberapa pemuda berboncengan naik sepeda motor sambil membawa celurit. Polisi mengatakan jika peristiwa tersebut terjadi pada pertengahan Mei dan memastikan telah menindak para pemuda dalam video tersebut.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio