Dreamland
>
Berita
>
Article
Badan Pengawas Pemilihan Umum Akan Panggil Prabowo Terkait Pernyataan La Nyalla Soal Mahar Pilgub
14 Januari 2018 12:15 | 1413 hits

DREAMERS.ID - Kisruh politik terjadi setelah La Nyalla Mattalitti terang-terangan menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta mahar Rp 40 miliar kepada dirinya terkait dengan Pilgub Jatim. Pernyataan La Nyalla langsung ditanggapi oleh Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Rahmat Bagja.

Terkait dengan pernyataan La Nyalla, Rahmat Bagja akan memanggil Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. La Nyalla yang kini hengkang dari Gerindra pun sempat dikabarkan hadir namun akhirnya batal.

"Kami sudah memanggil La Nyalla di Bawaslu Jawa Timur dan juga akan memanggil Pak Prabowo, ini biar jelas," ujar Rahmat seperti yang dilansir dari laman Liputan6, Sabtu (13/1).

Apabila pernyataan La Nyalla benar terbukti maka pasangan calon yang telah diusung oleh Gerindra dalam Pilgub nantinya akan didiskualifikasikan oleh pihak Badan Pengawas Pemilihan Umum.

"Ya kalau terbukti (ada mahar) dan masuk pengadilan dan inkrah, maka paslon bisa didiskualifikasi dan partai bersangkutan dilarang ikut di pilkada selanjutanya," pungkas Rahmat.

(dits)

SUBSCRIBES
'prabowo'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio