Dreamland
>
Berita
>
Article
Disangka Telah Tewas, Mantan Pacar Kim Jong Un Justru Duduki Posisi Ini di Pemerintahan Korut
12 Oktober 2017 10:10 | 13162 hits

DREAMERS.ID - Nama-nama wanita sedang santer berkeliaran di sekitar Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un belakangan ini. Setelah istrinya, Ri Sol Ju disebut melahirkan anak ketiganya, saudara perempuannya pun disebut mendapat posisi strategis di pemerintahan.

Kini, seorang wanita yang juga mantan kekasih Kim Jong Un dikabarkan mendapat promosi setelah terjadi reshuffle di hari ulang tahun Partai Pekerja Korea Utara (WPK) pada Selasa (9/10) lalu. Wanita bernama Hyon Song Wol itu juga diketahui seorang mantan penyanyi pop Korea Utara.


Hyon Song Wol (kiri) - Daily Mail

Melansir Merdeka, Kim Jong Un dan Hyon Song Wol pertama bertemu 13 tahun lalu, namun terpaksa berpisah karena ayah Kim Jong Un, Kim Jong Il tidak merestuinya. Keduanya pun kini telah menikah dengan pasangan masing-masing dan memiliki anak.

Baca juga: IU Hampir Kehilangan Nyawa Hingga Robert Pattinson Akhiri Pertunangan Jadi Berita Hot Sepekan!

Hyon Song Wol sendiri pernah dikabarkan tewas di tangan regu tembak pada Agustus 2013 lalu karena diduga membuat rekaman video dewasa. Namun rumor itu terbantahkan ketika ia kembali tampil di TV Nasional setahun kemudian untuk memuji hasil kerja Kim Jong Un di sektor seni.

Hyon Song Wol sudah jadi pembicaraan sejak muda karena menjadi leader dari girl group Moranbong yang disebut sebagai Spice Girl-nya Korea Utara. Promosi Hyon Song Wol pun dikabarkan akan membuat perubahan terkait wanita-wanita di sekeliling Kim Jong Un yang mendapat posisi penting di pemerintahan.

(rei)

SUBSCRIBES
'kim jong un'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio