Dreamland
>
Berita
>
Article
Penuturan Versi Kepolisian yang Punya Bukti Anak Jeremy Thomas Transaksi Narkoba
17 Juli 2017 15:00 | 1915 hits

DREAMERS.ID - Sementara orang tua Axel Matthew Thomas, yaitu aktor Jeremy Thomas dan Ina Thomas menuntut keadilan untuk anaknya yang diduga dikeroyok oleh oknum polisi dari Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, pihak kepolisian menegaskan memiliki bukti kuat.

Melansir Tribunnews, polisi memiliki bukti transfer uang dari Axel (19) senilai Rp 1.5 juta untuk memesan narkoba jenis psikotropika yang biasa disebut Happy Five. Hal ini dikonfirmasi oleh Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Dalam penuturannya, Polda Metro Jaya bersama petugas Bea dan Cukai bandara Soekarno-Hatta menelusuri peredaran 1.118 butir pil Happy Five dan menangkap dua pelaku di Terminal III.


Kondisi Axel Matthew Thomas setelah diduga dikeroyok oknum polisi (Kumparan)

Baca juga: Kata Jeremy Thomas Soal Status Tersangka Kasus Penipuan Vila

"Ada seorang yang membawa 1.118 Happy Five yang dimasukkan ke dalam kotak Panadol," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/7).

Dari penyelidikan pil yang dibawa pesawat dari Kuala Lumpur tersebut, terdapat lima orang pemesan Happy Five, salah satunya adalah Axel. Karena itu, penyidik hendak menangkap Axel di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan. Namun saat hendak ditangkap, Axel melarikan diri.

"Dan itu, sudah transfer semua duitnya. Termasuk anaknya Pak Jeremy Thomas itu, sudah transfer Rp 1,5 juta," kata Argo. "Karena dia lari, dia kita kejar, nah terjadi pergumulan itu. Pergumulan disana. Ya akhirnya orang tuanya (Axel) datang bawa anaknya,"

(rei)

SUBSCRIBES
'jeremy thomas'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio