Dreamland
>
Berita
>
Article
Beredar Video Pesta Miras, Pria Diduga Kapolres Simalungun Mabuk dan Cekoki Warga
16 Juli 2017 12:00 | 1461 hits

DREAMERS.ID - Sebuah video baru-baru ini beredar luar di mana memperlihatkan sekelompok pria tengah asik berpesta minum minuman keras di sebuah ruangan tempat karaoke. Diduga, salah satunya adalah Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan.

Dalam video berdurasi 6 menit 21 detik yang sepertinya hasil rekaman kamera pengintai ini, AKBP Marudut asik menikmati sejumlah botol minuman keras bersama beberapa rekannya. Namun, ia juga terlihat mengajak pengunjung lain untuk minum bersama.

Bahkan menurut keterangan di video tersebut, pria diduga Marudut tersebut terus mencecoki seorang warga untuk terus minum hingga mabuk berat. Namun saat dikonfirmasi, melansir Kompas, AKBP Marudut enggan berkomentar dan mengatakan bahwa keterangan akan diberikan pihak humas.

Baca juga: Penjelasan 'Masuk Akal' Ahli Soal Buaya 'Antar' Mayat Kembali ke Tepian Sungai

Dan saat dihubungi pada Sabtu (15/07), Kepala Sub Bagian Humas Polres Simalungun, AKP Jarait Sinaga mengatakan jika tim dari Polda Sumatera Utara sudah turun melakukan penyelidikan di hari Jumat (14/07). Tim segera mengecek video dan langsung turun ke lokasi kejadian, yakni di Karaoke Studio 21 Jalan Parapat, Pematangsiantar setelah ada mandat langsung dari Kapolda Sumatera Utara.

Namun, tim dari Polda tidak melibatkan personel Polres Simalungun dalam upaya penyelidikan internal itu. Sehingga, Sinaga juga tidak tahu bahwa tim sudah memanggil AKBP Marudut atau belum. Sementara itu, Sinaga sendiri menegaskan bahwa ia tak ada dalam rombongan pada kejadian di video tersebut.

(tys)

SUBSCRIBES
'viral'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio