Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Justin Bieber Kecam Penggemar Selena Gomez yang Ajak Serang Istrinya

04 Desember 2020 16:00 | 9538 hits

DREAMERS.ID - Justin Bieber mengecam penggemar yang masih belum bisa menerima hubungan lamanya dengan Selena Gomez yang telah kandas. Ia mengecam seorang penggemar wanita tidak dikenal yang menghina istrinya, Hailey Baldwin.

Justin Bieber mengunggah sebuah video penggemar wanita yang mengajak pengikutnya untuk ‘membombardir’ Hailey Baldwin. Ia mengajak prang-orang berkomentar tentang ‘Jelena’ dan bagaimana Selena lebih baik daripada istrinya

Justin mengomentari ucapan penggemar wanita itu, "Sangat sulit untuk memilih jalan ketika saya melihat orang-orang seperti ini berusaha mengumpulkan orang untuk menindas orang yang paling saya cintai di dunia. Itu tidak benar."

"Saya berpikir tentang hidupnya dan betapa menyedihkannya dia ingin menghabiskan hidupnya mencoba membuat orang lain merasa kecil,” tambah  Justin.

Sama seperti Justin, Hailey Baldwin ikut buka suara. "Saya biasanya tetap diam dan tidak mengakui hal-hal ini karena saya perlu melindungi diri dan mental saya. Tapi ini telah mencapai tingkat kemarahan dan kebencin yang tidak sehat dan menyedihkan,” tulis Hailey melalui Instagram.

“Dalam sejuta tahun, saya tidak akan pernah berharap seseorang diperlakukan seperti ini dan saya tidak akan pernah memaafkan perilaku penuh kebencian seperti ini. Saya hanya ingin mendukung, mengangkat, dan mendorong wanita lain di industri ini dan tidak mengharapkan apa pun selain cinta dan kesuksesan dan saya berharap semua pengikut dan pendukung saya melakukan hal yang sama!!"

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio