Dreamland
>
Artis
>
Article

Pesan Jo Jung Suk ke Istri Usai Jadi Aktor Pertama Menang OST Terbaik MMA 2020

04 Desember 2020 09:00 | 2010 hits

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk dinobatkan sebagai aktor pertama yang berhasil memenangkan penghargaan OST Terbaik di ajang penghargaan Melon Music Awards 2020. Ia pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya.

Pada 3 Desember, Melon Music Awards mengunggah video Jo Jung Suk yang menerima penghargaan untuk kategori OST Terbaik tahun ini, dengan lagu 'Aloha' soundtrack dari drama populer 'Hospital Playlist'.

Jo Jung Suk menyatakan, "Bukannya aku tidak percaya aku menduduki peringkat nomor 1 di tangga lagu Melon, itu seperti sebuah kehormatan keluarga. Aku sangat bahagia. Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih. Aku sangat senang."

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Kemudian Jo Jung Suk diminta untuk meninggalkan pesan kepada istrinya Gummy, yang memenangkan penghargaan OST Terbaik untuk MMA tahun lalu.

Jo Jung Suk mengatakan, "Gummy adalah orang yang diberi gelar 'OST Queen'. Jika aku mengatakan sesuatu padanya... Apakah kamu melihat ini?" ucapnya sambil memegang piala MMA dan membuat semua orang tertawa.

Aktor tampan itu mengakhiri pidatonya dengan berterima kasih kepada semua staf dan jajaran pemeran 'Hospital Playlist' dengan menyebutkan masing-masing nama mereka, dan mengungkapkan kasih sayangnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio