Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

AKMU Sebut Lagu ‘HAPPENING’ Tidak Dapat Dinyanyikan Secara Solo

25 November 2020 18:20 | 388 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (25/11), musisi AKMU tampil sebagai bintang tamu di acara radio KBS Cool FM ‘Jung Eun Ji's Music Plaza’ untuk melakukan promosi lagu terbaru mereka ‘HAPPENING’.

Lee Chanhyuk menjelaskan bahwa lagu ‘HAPPENING’ mengisahkan tentang situasi pasca putus dengan pasangan, dan bagaimana seseorang harus bertindak dengan cinta yang baru.

Ia kemudian melanjutkan, bahwa lagu ‘HAPPENING’ cukup berbeda dengan lagu mereka sebelumnya berjudul ‘How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love’ yang merupakan lagu sedih dan galau.

Lee Suhyun berkomentar, “Itu lagu yang sangat bagus. Kupikir itu akan menjadi lagu solo yang sempurna, tapi semua orang bilang kita harus menyanyikannya bersama.”

Lee Chanhyuk menambahkan, “Aku ingin menyanyikannya sendiri, tapi semua orang berkata kita harus merilisnya sebagai AKMU. Itulah mengapa aku memiliki lebih banyak part dalam lagu ini. Aku harus menambahkan part untuk adikku.”

Baca juga: AKMU Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

AKMU juga berbicara tentang aktivitas solonya, seperti yang diketahui bahwa Lee Suhyun merilis ‘Alien’ pada bulan September lalu. Ia kemudian menjelaskan alasan ia memilih lagu tersebut.

“Aku menerima banyak lagu ballad, tapi aku ingin menjadi sedikit lebih energik saat aku masih muda,” ungkapnya.

Ketika ditanya soal berduet dengan musisi lain, perempuan kelahiran 1999 tersebut mengatakan bahwa ia suka ketika berduet dengan kakaknya. Namun, ia juga menyukai berduet dengan Lee Hi yang merupakan teman dekatnya.

Lee Suhyun dan Lee Hi juga pernah berduet dengan nama Hi Suhyun, bersama dengan Bobby iKon lewat lagu ‘I'm Different’ yang dirilis pada 18 November 2014 lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio