Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Harus Operasi Setelah Lahir, Bayi Christina Perri Meninggal Dunia

25 November 2020 17:20 | 5194 hits

DREAMERS.ID - Christina Perri sedang dirundung duka. Pernah mengalami keguguran setahun yang lalu, kini ia kembali merasa kehilangan. Anak keduanya lahir dalam keadaan meninggal dunia.

Pelantun ‘A Thousand Years’ ini kehilangan bayi perempuannya beberapa hari setelah ia dirawat intensif karena komplikasi kesehatan. Wanita berusia 34 tahun itu membagikan kabar duka ini melalui Instagram pada Selasa (24/11/2020).

"Tadi malam kita kehilangan bayi perempuan kita. Dia lahir diam (tanpa menangis) setelah berjuang keras untuk mencapai dunia kita. Dia damai sekarang dan akan hidup selamanya di hati kita," tulisnya di menyertai foto dirinya dan suaminya, Paul Costabile sambil memegang jari bayinya.

Paul juga membagikan foto yang sama di akun Instagramnya. Ia menulis, "Ini adalah beberapa minggu yang sulit dan kami sangat berterima kasih atas curahan cinta dan doa dari kalian semua."

Kabar duka ini muncul setelah dua minggu sebelmnya Christina Perri memberi kabar bahwa bayinya kemungkinan akan langsung menjalani operasi setelah lahir. Saat itu ia mengungkap kondisi bayinya yang lemah.

“Masih banyak yang harus kita waspadai. Bayinya bisa lahir kapan saja. Pada dasarnya ada komplikasi dengan usus bayi. Bayinya sekarang dijadwalkan untuk di operasi ketika lahir,” ujar Perri kala itu.

Pada Januari lalu, Christina Perri sempat mengalami keguguran saat usia kandungannya masih 11 minggu. Christina Perri dan Paul Costabile menikah pada 2017 dan telah dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 2 tahun, Carmella Stanley Costabile.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio