Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Takut Tersaingi, Chris Pratt Minta Chris Hemsworth Tambah Berat Badan

24 November 2020 17:00 | 1453 hits

DREAMERS.ID - Chris Pratt sepertinya takut jika Chris Hemsworth akan menutupi penampilannya dalam film keempat Thor. Keduanya diketahui memang akan beradu akting di film yang sama, 'Thor: Love and Thunder'.

Chris Pratt menggoda Chris Hemsworth yang mengunggah fotonya ketika sedang berolahraga untuk melatih otot tubuhnya. Dalam unggahan pada 21 November itu, Chris Hemsworth terlihat mencoba membalikkan ban raksasa saat sesi latihan.

Cheating day hari ini. Memutuskan untuk memanjakan diriku dengan donat ekstra besar ini. Ya ampun ini berat,” tulis Hemsworth. Ia tentu mendapat pujian dari penggemarnya, di sisi lain Chris Pratt meminta dirinya berhenti berolahraga.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Akui Terkejut Putrinya Nikahi Chris Pratt

“Hei kawan. Aku baru mendengar kabar dari pelatihku bahwa dia memintamu untuk berhenti berolahraga. Karena kita akan ada di film yang sama dan dia tidak ingin aku berdiri di sampingmu jika kamu terlihat seperti ini. Jadi kamu harus cepat menaikkan berat badan 25 pound (11,3 kg). Terima kasih” tulis Pratt bergurau di kolom komentar.

Chris Hemsworth kemudian membalas meminta agar rekannya itu tidak khawatir, karena mereka berdua bisa sama-sama mengunakan filter di tubuh mereka. "Jangan khawatir, kawan. Kita berdua bisa menggunakan filter sama yang sudah diaplikasikan di sini. Filter ini disebut instashred," tulis Hemsworth.

Interaksi lucu Chris Pratt dan Chris Hemsworth ini memancing reaksi positif penggemar. Chris Pratt akan mengulangi perannya sebagai Star-Lord/Peter Quill dan Chris Hemsworth sebagai Thor.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio