Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kisah Aktor Korea Rela Lepas Popularitas Demi Besarkan Anaknya Sendiri

16 Oktober 2020 19:30 | 8268 hits

DREAMERS.ID - Kencan atau pacaran menjadi salah satu hal yang bisa meredupkan karir selebriti di Korea Selatan. Apalagi menikah muda sangat tidak dianjurkan karena bisa saja merusak reputasi. Namun, seorang aktor ini berani mengambil langkah besar untuk bertanggung jawab atas perbuatannya di puncak karir.

Sekitar 16 tahun yang lalu, aktor Kim Seung Hyun menjadi salah satu selebriti pria yang digandrungi oleh banyak wanita karena talenta dan ketampanannya. Lalu di saat popularitasnya meningkat, ia mengungkapkan ke publik bahwa dirinya sudah memiliki anak.

Kim Seung Hyun mengungkapkan, "Pada tahun saya masuk perguruan tinggi, saya mengetahui bahwa pacar saya hamil. Maka lahirlah putriku, Soobin, yang kini berusia tiga tahun." Setelah itu, semua tawaran pekerjaan berhenti menghampirinya.

"Sejak konferensi pers, semua pekerjaan siaran berhenti. Saya menerima banyak perhatian sebagai bintang remaja kelas atas, tetapi saya tidak lagi sesuai untuk program yang akan diminati remaja karena saya adalah ayah dari seorang anak," ceritanya.

Aktor berusia 39 tahun ini berkata, meskipun karirnya penting, tanggung jawab untuk anaknya juga merupakan prioritas dan karena itu, dia mengambil pekerjaan sebanyak yang dia, bisa demi menghidupi keluarga kecilnya.

Kim Seung Hyun pun tidak menyesali keputusannya itu, "Saya tidak menyesal. Karena keputusan itu, putri saya bisa tumbuh dengan baik."

Kini, ia perlahan bangkit di dunia hiburan. Bersama dengan sang putri yang bernama Kim Soo Bin, ia membintangi variety KBS Mr. House Husband. Serta menunjukkan kemampuan basket di program SBS Handsome Tiger. Dan juga sudah menikah dengan penulis Jang Jung Yoon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio