Dreamland
>
Artis
>
Article

Diselingkuhi, Cardi B Resmi Gugat Cerai Suami

16 September 2020 13:33 | 3619 hits

DREAMERS.ID - Rumah tangga rapper Cardi B dan Offset diterpa kabar tidak sedap. Cardi B kabarnya telah melayangkan gugatan cerai secara resmi untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Cardi B mengajukan dokumen perceraian di Fulton County, Georgia pada Selasa (15/9/2020). Mengutip Page Six, sidang perceraian pertama mereka akan digelar pada 4 November mendatang.

Penyebab perceraian diduga karena sang suami berselingkuh. Sejak awal pernikahan, Offset telah dituduh berselingkuh, namun Cardi B memilih untuk tetap bersama. Ia sadar keputusannya itu membuat banyak orang kecewa.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

“Ketika aku dan suami terlibat masalah, dia selingkuh, dan aku memutuskan untuk tinggal dan bekerja sama dengannya, banyak orang yang marah padaku, banyak wanita yang merasa kecewa padaku. Tapi ini masalah kehidupan nyata,” ujar Cardi B dalam wawancara bersama Vogue tahun 2019.

Sebelum mengajukan gugatan perceraian, Cardi B telah mengisyaratkan perpisahan melalui Instagram. Ia mengunggah kutipan yang berbunyi, "Hatinya akhirnya menyuruhnya untuk berhenti membuang-buang waktunya." Cardi B menulis kalimat “Sudah waktunya” yang mengisyaratkan tekadnya yang sudah bulat.

Cardi B dan Offset menikah selama tiga tahun dan telah dikaruniai seorang putri bernama Kulture yang masih berusia dua tahun.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio