Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

FNC Entertainment Buka Suara Terkait Masalah yang Dibongkar Mina

09 Agustus 2020 21:10 | 766 hits

DREAMERS.ID - Mina kembali membongkar kejahatan yang dilakukan FNC Entertainment kepadanya, hingga diduga kembali melakukan bunuh diri. Mantan agensinya tersebut pun memberikan pernyataan terkait apa yang dikatakan Mina belakangan ini.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan banyak hal tidak menguntungkan terkait AOA, dan kami meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang besar," kata FNC Entertainment.

Melalui pernyataan resmi, agensi yang menaungi AOA itu mengatakan, "Yang terpenting, kami berharap agar Kwon Mina yang sedang melalui masa-masa sulit segera pulih kesehatannya, dan kami mohon maaf yang dalam".

FNC Entertainment juga meminta maaf terlambat memberikan pernyataan, sekaligus telah gagal menjaga hubungan baik antar anggota. Dan kembali menyatakan bahwa pemulihan kesehatan Mina menjadi prioritasnya.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

"Kami menyimpulkan bahwa menjelaskan dan menyangkal hal-hal yang dikatakan dan secara terbuka memutuskan apa yang benar dan salah dalam situasi ini hanya akan menghasilkan masalah yang lebih sensasional dan tidak akan berkontribusi untuk menyelesaikan situasi tersebut," ujar FNC.

Pihak agensi sengaja melarang member AOA untuk membuat pernyataan individu, walaupun mereka menginginkannya, karena bukan cara tepat untuk menyelesaikan masalah. Agensi menyatakan bahwa Jimin tidak ada niat kembali ke dunia hiburan.

Mengenai hal-hal yang disebutkan dalam postingan media sosial Kwon Mina, seperti pembayaran, FNC mengaku sangat mematuhi standar industri, dan jika ada potensi masalah maka agensi akan mengambil semua tanggung jawab hukum.

"Sekali lagi, dengan hati yang tulus, kami berharap Kwon Mina segera pulih kesehatannya, dan kami akan bekerja keras untuk penyelesaian yang mulus. Kami meminta publik untuk mendukung dan menyemangati Kwon Mina agar dia bisa kembali dalam keadaan sehat," jelas FNC.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio