Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Hye Kyo Beri Semangat untuk Fans Lawan Pandemi COVID-19

06 Agustus 2020 14:00 | 391 hits

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo menyapa penggemar lewat hasil pemotretan terbaru dengan majalah W Korea bersama brand perhiasan Chaumet, di mana ia memberikan pesan semangat bagi fans di tengah pandemi corona atau COVID-19.

Dalam sesi wawancara, aktris yang kecantikannya tak lekang waktu ini mengatakan kepada penggemar, "Seluruh dunia sedang mengalami masa yang sangat sulit karena COVID-19," katanya.

Song Hye Kyo berpesan, "Saya telah belajar selama ini tentang bagaimana cara menghargai orang-orang yang ada di sisi saya, dan saya pikir bahwa dengan percaya dan mengandalkan satu sama lain, kita akan dapat melewati periode yang sulit ini".

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Bintang drama Descendants of the Sun ini melanjutkan, "Saya pikir ini adalah saat ketika cinta, berkorban untuk satu sama lain, dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita semua penting".

Song Hye Kyo sendiri diketahui tidak memiliki proyek besar selama tujuh bulan ke belakang pandemi corona melanda Korea Selatan. Terakhir, ia membintangi drama Encounter bersama dengan Park Bo Gum.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio