Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Hye Kyo dan Hyun Bin Dirumorkan Pacaran Lagi, Apa Kata Agensi?

31 Juli 2020 19:45 | 1609 hits

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo dan Hyun Bin belakangan sering diterpa rumor asmara yang menyebutkan keduanya kembali berpacaran. Baru-baru ini, rumor tersebut telah menyebar melalui platform media sosial seperti Weibo.

Beberapa desas-desus menyatakan bahwa kedua selebriti papan atas Korea Selatan ini telah kembali bersama. Mereka disebut terlihat berkencan di Yangpyeong, wilayah Provinsi Gyeonggi.

Pada 31 Juli, masing-masing agensi yang menaungi Song Hye Kyo dan Hyun Bin langsung angkat bicara. Lagi-lagi, kedua agensi kompak membantah rumor tersebut.

Agensi Song Hye Kyo menyatakan, “Ini bukan pertama kalinya outlet media Tiongkok merilis artikel berita yang acak dan tidak berdasar. Outlet media ini sering mengarang dalam imajinasi mereka sendiri.”

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Agensi jelas menolak rumor kencan dan menambahkan, “Song Hye Kyo saat ini sedang meninjau penawaran untuk berbagai proyek. Tidak ada yang terjadi".

Agensi Hyun Bin juga mengeluarkan pernyataan, mengatakan, "Rumor kencan yang telah menyebar di Tiongkok adalah palsu."

Seperti yang diketahui, Hyun Bin dan Song Hye Kyo sempat menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun pasca bekerja sama dalam drama Worlds Within di tahun 2008.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio