Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Ji Young Ceritakan Persahabatannya dengan Krystal f(x)

11 Juli 2020 10:30 | 962 hits

DREAMERS.ID - Kang Ji Young eks KARA baru saja merampungkan proyek aktingnya yaitu drama JTBC Sweet Munchies. Pada sesi wawancara terbaru, ia mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang datang dari keluarga dan juga sahabatnya, Krystal f(x).

Krystal mengirimkan dukungan ke Kang Ji Young dalam bentuk truk kopi ke lokasi syuting pada bulan Maret lalu. Mereka diketahui bersahabat karena sama-sama kelahiran 1994, serta sering bertemu ketika aktif dalam grup KARA dan f(x).

Kang Ji Young mengatakan, "Itu benar-benar kejutan. Aku tidak tahu dia akan mengirimkan sebuah truk kopi, jadi aku benar-benar terkejut ketika itu terjadi. Kami telah bertemu beberapa kali sejak aku kembali ke Korea".

Kedua cewek cantik ini saling bertukar kabar di tengah kesibukkannya. Kang Ji Young pun mengungkapkan punya rencana nongkrong bareng Krystal, "Dia saat ini mengerjakan dramanya sendiri, jadi kami berencana hangout dan makan bareng kalau sudah selesai".

Saat ini, Krystal diketahui sedang sibuk menjalani proses syuting untuk drama terbarunya berjudul Search yang akan tayang di OCN pada akhir tahun ini. Dalam drama tersebut, ia berdampingan dengan Jang Dong Yoon sebagai pemeran utama pria.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio