Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ngefans Berat Justin Bieber, Billie Eilish Hampir Dibawa ke Terapis
10 Juli 2020 18:30 | 5303 hits

DREAMERS.ID - Sebelum menjadi bintang besar, Billie Eilish memiliki kehidupan sebagai seorang remaja biasa. Gadis yang kini berusia 18 tahun itu sempat menggilai Justin Bieber sebagai idolanya. Namun obsesi Billie pada Justin dinilai terlalu berlebihan oleh kedua orang tuanya.

Dalam episode terbaru siaran radio yang dilakukan Billie Eilish dan ayahnya, ibu Billie Eilish yakni Maggie menceritakan kekhawatirannya tentang rasa cinta putrinya terhadap Justin Bieber.

Merasa perilaku putrinya berlebihan, Maggie bahkan sempat berniat membawa Billie ke terapis, “Kami memang mempertimbangkan untuk membawa Billie ke terapi karena begitu terobsesi dengan Justin Bieber.”


Image Source: uDiscoverMusic

Maggie mengenang momen saat ia menyetir mobil ketika mengantar putrinya. Ia memutarkan lagu ‘As Long As You Love Me' milik Justin Bieber, kemudian melihat Billie menangis tersedu-sedu.

Menurut sang ibu, bukan hanya sekali itu saja Billie menangis saat mendengarkan lagu Justin Bieber. “Bukan hanya ini, itu semua tentang Justin Bieber.. semua lagu Justin Bieber., momen ini yang paling aku ingat. Billie berbicara padaku tentang lagu itu dan antusias lagu itu telah dirilis, dia hanya menangis dan menangis,” ujar Maggie.

Billie Eilish pun mengakui cerita ibunya, “Aku akan menonton video musik untuk lagu ini dan menangis tersedu-sedu”. Pelantun ‘Bad Guy’ ini bisa dibilang menjadi seorang penggemar sukses, ia bisa berteman baik dengan idolanya sendiri.

Justin Bieber sendiri sempat menunjukkan dukungannya pada Billie. Dalam wawancara dengan Apple Music Radio Show beberapa waktu lalu, Justin bahkan sampai menangis saat membicarakan Billie. Ia mengaku ingin melindungi peraih ‘Album of The Year’ Grammy Awards 2020 itu.

Justin merasa bisa mengerti perasaan Billie yang memulai karier sebagai penyanyi di usia belia. “Jika dia butuh aku, aku akan ada untuknya,” kata Justin. Ia menyeka air mata dan menambahkan, “Aku hanya ingin melindunginya, kau tahu? aku tidak ingin dia melalui apa yang aku lalui”.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio